hmm, lumayan lama jg yah aku gak update blog ini. Hampir sktr 3 bln kyknya, hehehe…
Sebenernya bnyk bgt hal2 yang mau aku bagi, cuma berhubung akses internet agak2 susah jadinya kadang membuat aku malas utk menulis.

Well, aku skrg berada di pulau bangka ditempat kelahiranku. Disini aku berkumpul dengan ibu dan kakakku, utk sementara sebelum bekerja lg aku memutuskan utk istirahat dlu dipulau yg indah ini.

Yah setelah finishing contract diperusahaan vendor telco tempat aku bekerja terakhir kemarin, aku memang belum mendapatkan kerjaan lagi. Tapi itu aku anggap ‘bonus’ dari Tuhan yg memberikan waktu santai setelah sekian thn aku bekerja (gaya yah, kyk udh puluhan thn aja, wkekeke). So pastinya dgn adanya wkt santai begini aku dgn leluasa bisa melanglang buana sekalian menyalurkan hobi jalan2 dan wisata kuliner (bucettt, semakin gembul aja nih badan :-D).

Untuk cerita jalan2nya insyaAllah diupload besok2, ini hanya untuk mengaktifkan dan meningkatkan kembali ‘kerajinan’ utk menulis coz penyakit malas update kadang2 datang melanda 🙂

I’ll be back… 😉