.: A little notebook in my Life :.

Namaku ridha….panjangnya sich Noridhah (pendek yah..). Tapi aku bersyukur diberi nama itu karena kata org yg kasih nama itu (my parents) artinya adalah ‘cahaya keikhlasan’ (berat euy..hehe). Semoga aja aku bisa menjadi org yg ikhlas seperti yang mereka harapkan, walopun kadang2 suka gak sabaran juga😀

Aku lahir tanggal 8 juni 1984 di Pangkal Pinang Pulau Bangka. Tau Pulau Bangka Gak? itu tuh asalnya Artika Sari Devi n Sandra Dewi, setidaknya numpang ngetop lwt nama mereka (hehe..secara kita satu kampung). Pulaunya kecil maklum provinsi baru, sekarang lagi tahap pengembangan daerah. Ada mal sih tapi yah sekelas ramayana aja, belum ada kalo mal yang guede.

Bangka itu bagiku adalah ‘ruang ketenangan’ dalam hidupku. Disana aku bisa menikmati panasnya hawa laut, sejuknya semilir angin pantai, merdunya gemericik ombak, serunya minum air asin (kalo lg berenang dipantai :D) dan satu lagi panasnya yang bikin kulit gosong. So, mau promosi nih kalo ada yang mau kulitnya agak kecoklat2an, silahkan deh dateng ke pulau bangka trus berjemur dipantai pas tengah hari bolong dijamin pas pulang kulitnya seseksi beyonce..hihihi..

ohya makanan khasnya otak-otak n kemplang, otak-otak beda loh sm yang dijakarta. Kalo yang dibangka pake bumbu tauco gitu campurannya terdiri dari air, cabe rawit, tauco, plus jeruk nipis..emm jadi ngilerr…trs cocolin deh ke otak2nya..mantapp.. Kalo kemplang itu pasti udh pada familiar disebutnya kerupuk bangka, ituloh kerupuk panggang yang dicocolin sama sambel terasi. kalo udh makan sekali pasti gak berenti2..

Itu td sekilas tentang kampungku. Kalo mau ngerasain sendiri nikmatnya angin pantai n pedesnya kuah otak-otak, silahkan langsung ke bangka yah..gampang kok, naik pesawat bisa lwt laut juga bisa..cuma yah gitu kl lwt laut perjalanannya selama 22-24 jam (lumayannn..)

Koe..

Kasihan yach….meluk tiang….hihihi…

 


15 Comment(s)

  1. Febby

    May 22, 2008 at 3:50 am

    Weleh2…

    Ternyata dirimu masih inget Bangka juga yah…

    Kapan2 Balik Kampung Donk…
    😀



  2. marsalyna

    June 29, 2008 at 2:10 am

    haaaiiiiiiii



  3. idoet

    July 2, 2008 at 7:47 am

    haii juga..ini marsalyna yg mana? Maaf yah kl lupa, maklum udh tua..^_^



  4. sagung

    December 21, 2008 at 8:29 am

    Salam Kenal. Di perantauan rupanya….



  5. ridhamasdar

    December 21, 2008 at 9:10 am

    Salam kenal juga buat mas sagung.. Iya nih ngerantau mulu, dicariin emak knp gak plg2..hehe..



  6. fitriani

    April 18, 2009 at 7:34 am

    Assalamu’alaikum.wr.wb.

    Kakak apa kabarnya? Semoga Kakak dan keluarga selalu ada dalam lindungan Allah swt. Amin.

    Perkenalkan, Nama saya Fitriani dari Rumah Zakat Indonesia. Saya bertugas sebagai ZIS Consultant Online Rumah Zakat Indonesia. Apabila Kakak dan keluarga berminat mengamanahkan zakat, sedekah, donasi untuk program Healthcare, Educare, Youthcare, dan Ecocare atau berminat menjadi orang tua asuh melalui Rumah Zakat, saya siap membantu. Rumah Zakat Indonesia menawarkan kemudahan dalam berzakat dan berdonasi, diantaranya telah tersedia layanan zakat dan donasi melalui Pay Pall.

    Insya Allah saya juga akan membantu Kakak dalam memberikan informasi mengenai zakat yang Kakak sampaikan melalui Rumah Zakat Indonesia. Silahkan email saya di fitriani_im@rumahzakat.org atau untuk YM di fitriani_rzi@yahoo.com.

    Terima kasih atas perhatian Kakak terhadap Rumah Zakat Indonesia. Mudah-mudahan harta yang senantiasa kita belanjakan di jalan Allah akan menjadi pahala yang berlimpah.
    Wa’alaikumsalam wr.wb


    Fitriani
    ZIS Consultant RZI
    Jl. Turangga 25 C Bandung-Indonesia
    Phone : +62 22 733 2407
    Fax : +62 22 733 2478
    Mobile : +62 857 4059 1659

    Mail : fitriani_im@rumahzakat.org
    ID YM : fitriani_rzi

    http://www.rumahzakat.org



  7. lee

    July 1, 2009 at 6:35 am

    slm kenalan dari malaysia..



  8. fidaio

    July 1, 2009 at 6:36 am

    Salam perkenalan dari ssemenanjung boleh kiter berkawan kalau sudi………..nampak aktif yer kamu disana senang datang la malaysia…..



    • ridhamasdar

      July 13, 2009 at 2:36 am

      hai.. salam kenal juga… tentulah saya sudi berkawan dengan awak, jom kite bise silahturahmi terus ke..
      macem mane keadaan disane? mogelah semue baek2 saje.. *mencoba sikit bahasa malay, maaf kalo ade salah kate…*🙂



  9. eemoo

    November 14, 2009 at 3:06 am

    fotonya kayak di film India, pegangan Tiang…
    Met Kenal



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: