Alhamdulillah… gak berasa udah satu tahun aku dkk stay di bali karena menjalani tugas negara ini..*halah.. Well, semenjak kedatangan hari itu semua jalan cerita hidupku berubah drastis (lebay yak..hihihi)..

Maksudnya aku mengalami sesuatu yang baru dalam dalam hidup ku. Teman-teman baru, lingkungan baru, jam daerah yang baru (kan lebih satu jam dari wib), tempat tinggal baru (dari yang sebelumnya tinggal dengan abangku dengan segala perabotan yang ada menjadi anak kos yang musti mencari perabotan perlengkapan untuk kamar kos agar bisa menjadi layak huni –kayak apaan aja yah..😀 tapi untungnya dibantu temen-temen disini, huehehe).

Teringat kembali masa-masa excited pertama kali datang ke bali dengan keadaan gelap gulita alias nyampe bali di malam hari pada tanggal 15 des 2008. Dijemput bang difa, ditraktir makan Mc’D, diantarkan mencari hotel dan hal-hal yang menyangkut akomodasi lainnya. Thanks a lot to bang difa.. Masih terasa juga hawa sejuk tinggal di kostan tajir (sejuknya karena ada ACnya cuy, norak yah..wkikiki), juga jalan kaki sepanjang +/- 2 km ke pusat kota karena bosan dikostan muter-muter pulau kapuk mulu, mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di bali (sempet maen ke Lombok juga euy..), wisata kuliner walo kebanyakan hunting masakan jawa juga. Hehehe.. dan berbagai macam dinamika hidup lainnya yang ku alami di sini.

Makasih Ya Rab telah memberikan nikmat kesempatan untuk tinggal di pulau yang cantik ini, makasih kepada ibuku yang ikhlas melepaskan putri bungsunya ini melanglang buana jauh ke pulau sebrang, makasih buat teman-teman baik temen kantor maupun teman yang kenalan disini yang selalu menemani hari-hari ku di pulau ini dan semoga persahabatan kita gak akan pernah lekang oleh waktu. Thanks juga buat mas yang mau bolak-balik Jakarta-Denpasar hanya untuk sekedar melihat diriku yang cerewet ini..😉

Walaupun belum jelas sampai kapan berada di Bali, aku akan terus menikmati hari-hari indahku dalam kondisi apapun. Dan akan terus melancong ke daerah-daerah yang belum aku jelajahi di Bali. Lho..?? arah pembicaraannya kok kesitu yah, yah iyalah lah wong disini liburan sambil kerja eh kerja sambil liburan dink.. Piss ah…😛