Ada gosip lagi, project akan diteruskan sampai Desember 2009 ini.
Trus berkembang lagi akan diperpanjang sampai Maret 2010.
Trus mekar lagi, kalo sampai Maret 2010 performance oke bakal dilanjutkan kontrak projectnya sampai dengan tahun 2013.

What’s up ?? Perasaan pas interview dulu aku lebih prefer stay di jakarta dan office hour deh..😦
Sebenernya aku gak masalah dengan kondisi kerjaan dan lingkungan di denpasar ini, aku sudah sangat nyaman dengan teman-teman disini. Mereka adalah keluarga bagiku, karena aku banyak menghabiskan waktu dengan mereka. Mereka juga yang menemani suka duka ku dan teman-teman ALU lainnya selama disini.

Cuma yang aku agak bingung dengan sistem perusahaan yang tidak jelas. Perusahaan gak bisa memberikan kepastian waktu kami mengerjakan project ini. Sehingga membuat kami harap-harap cemas dengan apa yang akan terjadi nanti. Oooppsss, Astaghfirullah…jika aku memikirkan itu apakah aku termasuk hipokondria juga ? Hiiihhh…. Semoga gak, lagian kan wajar kalo manusia kadang cemas, huehehe…*pengelesan diri*πŸ˜€