Alhamdulillah bisa mudik tahun ini, setelah berikhtiar mencari tiket bali-jakarta-pangkalpinang-jakarta-bali lagi akhirnya DONE, let’s go home…

Mudik kali ini aku pulang sendiri, abangku yang di bekasi dan kakakku yang di lampung gak turut serta pulang. Jadi cuma mik, aku, 2 kakakku yang berkumpul lebaran di kampung halaman Bangka tercinta. Walaupun demikian keramaian dan kekhasan hari raya Idul Fitri gak akan pudar karena kami dikelilingi saudara-saudara lain yang sangat menyayangi dan menyemangati hari-hari kami.🙂

*Suasana hari raya
P9200196
P9200187
P9200199

Mudik kali ini gak akan dilewatkan tanpa jalan-jalan sekalian mau promosi juga pantai-pantai yang ada di pulau Bangka. Ohya, berhubung ada tamu jauh nih jadinya sekalian deh si ‘tamu’ didaulat menjadi fotographer keluarga yang narsis ini. Wkikiki… Thanks a lot yah mas..😀

Pantai yang akan diekplore buat bernarsis ria adalah pantai Parai, Pantai Matras dan Air Anyir. Dengan personil anggota keluarga yang narsis, kami bergaya bak model (walopun jadinya kayak ‘pempek model’ upss, loh kok???). Setelah puas bernarsis di pantai Parai, kami melanjutkan perjalanan ke pantai Matras dan Air Anyir. Berhubung dipantai Matras ruame banget kami lanjutkan ke pantai Air Anyir. Di pantai ini rencananya kami akan kecipak kecipuk alias nyebur ke pantai. Tapi ternyata eh ternyata, airnya suruuuuuut banget jadinya mengurungkan niat kami untuk berenang ria. Ya sudahlah tak apa, masih banyak yang bisa dilakukan. Dengan menyewa pondokan seharga 25 ribu, kami membongkar pasokan amunisi alias makanan yang kami bawa agar bisa kami santap segera dan pastinya kegiatan bernarsis ria musti kudu wajib dilanjutkan. Hohoho…

*Pantai Parai
P9240241
IMG_2033
IMG_1983

*Pantai Matras
IMG_2052

*Pantai Air Anyir
IMG_2088
IMG_2098
IMG_2108

Hmm, hari-hari terakhir mudik pun tiba. Sudah saatnya menjalani rutinitas kembali untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian…oalaahhh, tulisan yang terakhir ini cuma sebatas khayalan. Hehe..

Semoga Allah SWT berkenan mempertemukan kita semua dalam Ramadhan tahun depan, Ramadhan yang penuh dengan Rahmat dan Maghfirah-Nya. Dan mempertemukan kita dengan keluarga kita lagi dalam mudik-mudik selanjutnya.

Happy Ied Mubarak 1430 H… Minal Aidin Wal Faidzin… Mohon Maaf Lahir & Batin🙂