Gak tau kenapa 2 minggu ini males bgt update blog, mungkin karena lagi banyak pikiran yang datang silih berganti kali yahh.. dan pikiran2 itu membuat hidupku jadi merasa berat dan jadi seseorang yang autis.. alias gak tau mau ngapain..(saking fullnya atom-atom yang mengisi kepala ku..πŸ˜€ )

Tapi tak apa, kejadian-kejadian yang datang dalam hidupku membuatku sadar bahwa atas KuasaNya-lah sesuatu dapat terjadi. Dan aku mencoba memasrahkan diri dalam skenarioNya dan juga mencoba untuk terus bersabar. Pasrah & sabar bukan berarti kalah, right? tapi kedua hal itu dapat memacu kita untuk dapat lebih berusaha keras lagi dalam menempuh jalan kebaikan yang di ridhoiNya dengan lebih banyak lagi melazimkan istighfar, karena Allah SWT akan menjadikan jalan keluar dari setiap kesulitan. Allah SWT yang akan memberi jalan penyelesaian terhadap setiap kegundahan.

Istilah habis gelap akan terbitlah terang, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, jika panas akan muncul hujan, jika sakit akan ada obatnya, jika haus akan ada air, dan di balik kesulitan pasti akan ada jalan menuju kemudahan..ternyata itu adalah janji Allah SWT yang tersirat dalam Al Quran sebagai penunjuk jalan Agama.

“Ketahuilah, di setiap kesulitan itu ada jeda. Di setiap kebutuhan itu ada pertolongan . Sesungguhnya Allah SWT menghilangkan bencana dengan ketulusan do’a dan kebersihan harapan. Ketahuilah, himpitan dan kesulitan itu menghilangkan kesombongan dan terus menerus mendorong kepada dzikir, syukur dan kewaspadaan berpikir. Maka tenangkanlah hatimu jika kegalauan menerpamu. Lapangkanlah dadamu jika kesulitan menyerangmu. Jangan putus asa terhadap apa yang telah terjadi dan telah hancur. Ketahuilah, karena tidak ada sesuatu yang abadi selama alam semesta ini berputar.”

Ayoooo… Tetap Semangat..!!!! Karena Allah SWT benci dengan keputusasaan…πŸ˜‰