Valentine kemarin, 14 February 2009 tidak ada yang special karena memang aku tidak termasuk orang merayakan hari kasih sayang itu. Tapi….me & friends sudah punya rencana, berhubung tgl 14 itu hari sabtu dan kebetulan aku libur shift (walopun malemnya musti masuk juga, hiks..) kami berniat akan melakukan beberapa petualangan hari itu, yakni bermain paintball & bereksplorasi wahana di waterboom, Kuta. Acara ini terselenggara di karenakan adanya family gathering temen-temen telkomsel, jadi yang diluar telkomsel ikutan nebeng, wkikiki….

Perjalanan menuju tempat paintball sekitar 45 menit dari denpasar, paintball ini terletak di ujung selatan Kuta sekitar 2 Km dari GWK (Garuda Wisnu Kencana). Sesampainya disana kami langsung mendaftarkan diri, kami berjumlah 10 orang harga satu orang adalah Rp 350.000. Lama permainan sekitar satu jam, dengan permainan briefing sekitar 15 menit dan sisa waktunya permainan pertarungan yang dilakukan di 2 lapangan yang berbeda. Setelah mendaftarkan diri kami di berikan baju khusus semacam baju tentara, kayak army-armyan gituh😀. Berhubung aku sendiri yang paling cantik alias cewek sendiri, aku di beri tambahan pelindung dada yang disebut body protector. Buat jaga-jaga kalo ada suatu accident yang tidak diinginkan, huehehehe…

Selesai berganti pakaian, kami di beri pengarahan terlebih dahulu dari para instruktur. Bagaimana cara memakai goggle, memegang senjata, menarik pelatuk, membidik lawan – bukan kawan yah.., dan pastinya cara menembak musuh. Setelah itu menentukan kelompok, ada kelompok merah dan kuning. Karena aku wanita, maka aku diikutsertakan di kelompok merah, gak tau alasannya kenapa. Mungkin karena ‘merah itu darah jenderal’, halah…gak nyambung.com.

Oops, ini yang paling penting…

*Foto-foto di paint ball
cimg1131
cimg1197
cimg1173
cimg1168
cimg1221

Selesai bermain, kami memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke waterboom. Finally, kami memutuskan makan siang di KFC. Eh, disana ketemu sama Ivan Gunawan, manfaatin ah buat foto bareng. Buset, doi gede banget ternyata…hehehe…

*Foto bareng Ivan Gunawan
cimg1224

Kenyang makan di KFC, perjalanan dilanjutkan menuju waterboom yang terdapat di Kuta. Sampai disana langsung mendaftarkan diri, untungnya karena kami membawa atribut Telkomsel, kami mendapat diskon dari harga Rp 160.000 kami cukup membayar Rp 128.000. Lumayan, ngirit… thanks to azis karena udah bawa ID cardnya. Hihihi…

Selesai ganti baju, kami langsung mencoba semua wahana. Dari wahana yang paling tinggi sampai yang terpendek, dari yang paling memacu adrenalin sampai yang santai mengelilingi area waterboom di atas kolam berarus tenang.

Sayangnya, kami tidak sempat mengabadikan foto-foto pada saat melakukan wahana tersebut. Mustinya dadang & yoga nih yang bisa mengambil gambar, secara mereka hanya berani mencoba wahana yang biasa saja alias tidak memacu adrenalin. Ck..ck..ck…dasar cowok-cowok penakut masa kalah sama cewek..😛

Tapi gak apa-apa, kami tetep punya kesempatan untuk berfoto ria walau cuma di kolam renang.

• Foto di waterboom
cimg1227
cimg1234

Capek berenang, kami memutuskan makan malam ditempat yang tenang, dinner romantis ceritanya. Akhirnya dipilihlah di restoran SEGARA yang terdapat didiscovery mall, Kuta. Letak restoran yang berada dipinggir pantai memang menjual view pantai kuta dengan matahari terbenamnya. Kalau soal harga makanannya, wiuh jangan ditanya, muahal banget. Setelah menimbang dan memutuskan harga yang sesuai dengan kantong kami, kami semua memilih menu yang sama yaitu Nasi Goreng Seafood (itu yg paling murah, hihihi…). Sayangnya lagi, karena sudah kecapean, kami lupa mengabadikan indahnya sunset hari itu.

Dan perjalanan hari itu berakhir dengan shift malem di kantor, huwaaa…padahal cape & pengen tidur…zzzzzz

* Thanks to Mas Surya, Mas Andre, Angga, Mony, Mas Chandra, Azis, Dadang, Yoga, dan Pak Budi…🙂