Sebenernya ini karena bingung mo nulis apa, jadi apa yang dirasain skrg aja di up date.

Pernah ngerasain mata kedutan gak? ini yang terjadi sama aku dari semalem ampe skrg ujung mata sebelah kiri kedut2an terus. Kadang2 kedutannya kenceng, kadang2 slowly.. Kenapa yah?

Ada beberapa analisa untuk ‘peristiwa kedutan’ ini :
– Apa pengaruh cuaca dingin, jadinya nih mata ngajak merem mulu alias tidur di musim dingin. Wkekeke.. (itu mah emang maunya…)
– Apa minus mataku bertambah, jadinya minta dicek biar bisa ngeliat tambah jelas..ngeliat yang kinclong2 pastinyaaa…
– Apa proses pengencangan kulit? iya kalo tambah kencang, kalo bikin tambah keriput gimana? walo agak ‘jeger’ begini kan aku tetep perempuan…*hayah, baru nyadar..
– Apa karena ada pertanda buruk, coz kata orang2 tua dulu kalo mata kiri kedutan bakal ada sesuatu yang buruk terjadi, terus kalo yang kedutan mata kanan maka sesuatu yang bagus bakal terjadi. Hiiihhh…jadi syerem ngebayanginnya..

Wallahu ‘alam, hanya Allah yang Maha Tahu apa yang akan terjadi pada makhluknya. Manusia hanya diharuskan berikhtiar dalam iman untuk menjalankan episode-episode yang diskenariokan olehNya..

So, mata kedutan? no problemo…*_^