Nyampe kostan, ganti baju kebesaran (seragam tidur), cuci muka, langsung terjun ke istana kapuk. Hoammhh…nguantuk n capenya…abis melanglang buana sekitar renon & diponegoro.

Jam 5 sore dijemput sm Om Doan (bawahannya bang difa) & Numa (adiknya bang difa)  semlm emg udh janjian mau ke kuta hari ini buat liat sunset. Buru-buru bangun, ganti baju, pak puk pak puk lainnya. Beres…berangkat deh..

Hmm.. menurutku gak terlalu lama menuju kuta sekitar 45 mnt – 1 jam (sama kayak dr kost ke Ramayana jalan kaki yah, hehehe). Nyampe disana langsung deh masang nampang di kamera.. Sayangnya ngeliat sundetnya gagal karena itu ‘sun’ ketutup awan..

pict0074a
pict0063a
pict0061a
pict0060a

Selesai foto2, jalan lagi cari makan di sekitar kuta. Muter2 daerah kuta, pengen liat lokasi bom bali yang fenomenal itu. Foto2 lagi di tugu Bom Bali yang berisi nama-nama korban dari bom bali… Ohya denger cerita dari Om Doan, lokasi Paddy’s club yang dibom sama Amrozi CS itu gak bisa dibangun lagi karena para tukang bangunannya gak sanggup buat ngebangun proyek disitu. Katanya sih para tukangnya sering digangguin arwah-arwah yang gentayangan disitu. Gergaji yang gerak sendiri, suara-suara aneh, dll…hiiihhh…syerem..

pict0097a
pict0086a
pict0096a

Udah ah laper, mending makan. Jalan lagi, berhenti di warung muslim ‘NIKMAT’ di daerah kuta juga. Aku lupa tepatnya dijalan apa. Masakan lumayan enak, banyak turis juga yang makan disana, harganya pun murah meriah. Aku makan sama nasi, ayam rica, kangkung hanya 7000 rb plus teh manis nambah 2000 rb lagi. Alhamdullillah kenyang….

Selesai makan, pulang yuk coz udah ngantuk n cape…* pegelnya jalan ke Ramayana td siang msh berasa..:(