Tgl 15 Des ini musti ke Bali ?? Hmm…lumayan bikin shock. Memang sih sebelumnya udh ada info akhir thn ini or awal thn dpn bakal ke region, tp gak nyangka announcementnya secepat ini. Berangkatnya tgl 15 eh baru dikasih tahu tgl 10!! gimana gak shock coba ? Kacau deh semua planning yg udh diatur. Yang bikin puyeng lg, perusahaan sendiri blm kasih kepastian tiketnya udh dpt apa blm, tempat tinggal disana, akomodasi selama disana, dan hal lainnya yang menyangkut selama berdomisili disana. Ato jangan-jangan pas udh nyampe sana dibawa ke sebuah rumah, trus disekap, trus dijual ke luar negeri…*halah imajinasi yg terlalu….

Tetapi…hikmahnya adalah aku jadi tau bali itu gimana, secara aku blm pernah ke sono huehehe…norak bgt yah. Lumayan sekalian liburan gratis smbl kerja (gila nih, bukannya kerja yg didahuluin :D). So..dinikmati ajah mumpung ada kesempatan. Rencananya disana sampe bulan maret trs april penentuan customer deal use the service, if yes so i’ll be still there, if no so i go back to jakarta for realizing my dreams..ehm..ehm..

Mudah-mudahan semua akan baik-baik aja dan ini salah satu jalan menuju rencana terbaik yang Allah SWT persiapkan untuk hidupku.

So Bali… Siapa takut ??