Setelah berjuang melewati jalan tol bandara yang macet abis (ternyata lg ada pelebaran jalan tol,hiks..) dan hampir ketinggalan pesawat akhirnya aku dan abang nyampe juga dibangka. Nyampe dibangka jam 6 sore, sedangkan acaranya abis magrib jam stgh 7. So sesampainya disana aku langsung pak puk pak puk bantuin sebisanya. Dan tentu saja blm sempat mandi sore, wkikiki..yahh blm sempet mau gmn lg…

Akhirnya setelah ada kesempatan waktu buat mandi, aku lgsg ngacir kekmr mandi. malu bo, coz para tamu udh mulai berdatangan. Setelah cantik..ehmm…aku mulai bergabung dengan saudara2ku untuk mengikuti tausyiah ustad yang dipanggil untuk acara ini. Satu kesimppulan yg ku dapat dr inti ceramah sang ustad adalah “Janganlah kita jadikan kemampuan kita menunaikan ibadah haji hanya untuk memamerkan bahwa kita mampu sehingga menjadi riya. Dan akan mengakibatkan berkurangnya pahala haji kita.” Hmm..wejangan yg bijaksana *halah…πŸ˜€

Setelah selesai bersantap malam ria dan para tamu mulai menuju peraduannya masing2, akhirnya tiba saatnya beberes. Oh my god, para senior lgsg menjudge “para wanita yang kerja kantoran yang nyuciin piring yah, kl yang ibu er te alias ibu rmh tangga tugasnya udh selesai dr siang udh masak”. Ya..ya…akhirnya kami yg merasa kerja kantoran (ada sekitar 7 personil) dengan hati ikhlas bin berat melaksanakan tugasnya. Setelah dikumpulkan semua cucian piring kotor, alamak…hampir setengah halaman rumah penuhnya. Sempet lunglai tp untungnya saudara2 yg lain ttp semangat. Oouw..airnya blm ada..dan ternyata jetpamnya lg error krn dipake seharian untuk keperluan masak.

Hiks…srett…srett…byurrr…akhirnya sumur tetangga dibelakang rumah jadi tumpuan harapan. Nimba boo…jam 9 malem, untungnya para jinnya ngerti kl lg ada selametan, kl gak yang bakal digodain nih…hiiihhh…(Pede bgt yakkk..). Gantian kadang aku yang nimba kadang suadaraku yang ngangkatin ember buat diterusin ke tempat pencucian piring..jaraknya sih lumayan jauh, sekitar 10 meter…hehe dasar, itu mah deket yah..

Sambil bercanda n bersenda gurau akhirnya gak berasa selesai juga nyuciin semua perabotan. Sampe2 gak nyadar yg udh bersih dicuci lg, hehe gaklah..rajin amit. Setelah selesai beberes yg lain2 juga akhirnya tiba saatnya santai. Tp ups, ternyata udh jam stgh 12 malem, waduh musti istirahat nih coz bsk subuh musti bangun lg buat ngantor (padahal ke kntrnya musti naik pesawat, caileh gaya yah kekntr kyk naik angkot ajah…). Ya iyalah pesawatnya berangkat jam 6.30 jd yah musti bangun pagi.

Tapi alhamdulillah ratiban mik berjalan lancar, mudah2an mik juga lancar menjalankan ibadah hajinya dan kembali ke Indonesia dengan selamat. Amin..Terutama buat ngurusin urusan anak bungsunya ini yang pengen…ups…hampir aja keceplosan.. takut pamali..Wkikiki

Berikut dokumentasi yg sempet diambil dr kamera hp (coz gak ada yg bawa kamera digital). Abang juga nih bukannya bawa..lho..kok jd marah2..piss ya bang..

rame euy!

Sang Ustadz

Serius mendengarkan..

Sst...Lg Khusyuk Nich..

Selamat Menikmati

Sibuk...sibuk..Sibuk_sibuk.._2

Sang Event Planner! P