Hari ini bazar ramadhan dikantor mulai dibuka. Sebenernya dari awal ramadhan udh dibuka tapi baru kecil2nya aja, nahh sekarang baru yg gedean coz makan tempat diparkiran sebelah.

Awalnya iseng cuma ngeliat doank, jalan satu dua stand, hmm gak ada yg menarik. Menarik sich, cuma muahhallnya minta ampun. Perasaan yg namanya bazar itu hrsnya produknya lebih murah dari harga pasaran tapi kenyataannya lebih mahal. Apa karena bukanya dilingkungan kantoran yach…Indosat githu loh…

Anyway, so far mata memandang biasa2 aja sambil terus menelusuri stand yang lain…sampai pada satu stand.. Uopss, bajunya lucu banget, warnanya putih terus ada bordiran pinknya kyknya nich pas buat sholat Ied. Dasar perempuan, Iseng ah..nanya berapa harganya, ternyata cuma 85 ribu. wahhh, itu harga termurah yang aku temuin disemua stand yang ada disini. Hmm..sambil megang bajunya sambil mikir ‘muat gak yah’, ‘beli gak yah’.. akhirnya dengan didukung rayuan teman2ku jadilah 85 ribu hilang lagi dr dompet.

Tuhan, jangan biarkan bazar ini berlama-lama di Indosat…$_$