Sebenernya udh lama mau posting ttg ini, tp maklum sibuk terus dgn kerjaan kantor yg gak ada habisnya..halah…gaya bgt yakkk!!! yah walopun udh basi gpp lah lumayan nambah2 tulisan di blogπŸ™‚

Berangkatnya tgl 26 Juli 2008 pagi2 banget jam 5 udh jalan dr rumah menuju tempat janjian sm si mas. Akhirnya nyampe jam sekitar jam stgh7an (pdhl musti dtg jam 6 :D). Maklumlah, secara dr bekasi ke pasar rebo gitu lhoo.. Setelah menunggu bbrp mnt akhirnya dateng juga gerombolan siberat eh mksdnya rombongan ke gunung padang. Mbak Ovie, Mas Firman, widya, eno, ayu, mas n me, langsung berangkat dech dgn mbak ovie sebagai supir.

Setelah jalan menyusuri jalanan yg berliku dan tentunya dihabiskan dgn tidur di mobil akhirnya kami sampe juga di gunung padang. (Maaf yah gak infoin rutenya coz aku tidur mlulu dimobil.. ^_^). Bayanganku dr rumah kita tuh mau naik gunung yg beneran gituh, eh ternyata gunung padang itu bukit yang diatasnya terdapat batu berundak-berundak peninggalan kerajaan jaman dahulu kala (gak jelas kerajaan apaan, soalnya gak dngr penjelasan bapak guidenya coz sibuk foto2 –sbgi model tentunya—huehehe). Ternyata tempat tersebut disebut sebagai situs megalithikum. Disana ada berbagai macam batu yang buanyak banget, ada batu yg bisa berbunyi, ada batu yg kalo bisa diangkat ntar pulangnya bisa jadi kaya (just mitos), ada batu yg berjejer rapi, n bnyk lagi. Dan uniknya batu2 tersebut tertancap kokoh didalam tanah. Untuk lebih jelasnya bisa liat foto2nya dari bidikan kamera mas..

* ini foto dr atas

* ini cewe2…

* ehm, sekalian prewedπŸ˜€

* Aksinya mbak ovie…

–ini mas, tau lg ngapain….

* si manis eno…

* mbak ovie lg…

Terussss….sorenya kita nginep di cibodas, ditamannya sih…huehehe sekalian kemping ceria. Disitu kita diriin tenda n cooking dgn mbak ovie sbgi chef. Sayang gak ada fotonya..ada sih tp dikamera yg lain. Terus besoknya, minggu pagi setelah selesai beberes tenda & barang2 kita lgsg treking menuju air terjun Cibereum. Eno sm mbak ovie gak ikut, mereka lebih milih foto2 dikebun bunga.

Jadilah aku, mas, ayu, widya & mas firman yg ke cibereum. Setelah melewati 30 KM jalanan yg menanjak, akhirnya sampai juga di tempat yang dituju. Berikut foto2nya…Monggo…

* gaya candid ahh…

* cewe2 dijembatan menuju cibereum…

–si ayu..–

* Ooh, ada yang sixpack… @_@

Nah, itu td deh sekilas cerita jalan2 aku sm tmn2 ke gunung padang. Sampe ketemu lg di cerita berikutnyaa..