Alhamdulillah banget sama Allah SWT yang udh kasih kesempatan hidup bisa sampai di thn ke 24.. InsyaAllah Allah masih berkenan memberi aku kesempatan untuk panjang umur agar terus bisa memperbaiki diri. Alhamdulilah juga buat orang tua ku yang udh menjaga aku hingga bisa segede ini (dueh..jadi inget mik yg cm sendiri skrg..hiks..hiks..).

Bersyukur juga pny keluarga n temen2 yang msh setia berteman dgn ku..hehhe..txs yah guys.. Abang yang aku kira msh ngambek ternyata msh inget ultah adeknya ini..(maaf ya bang udh bikin ngambek :D) sempet terharu juga kemaren pas dipeluk abang rasanya plong bgt. Juga ucapan doa dr sang bunda tercinta gak henti2nya bikin aku inget terus kebesaran Allah SWT Sang Pemberi Umur..

Gak banyak yang bisa diceritain selain rasa bersyukur ku kepada Allah, tak banyak juga cerita ttg kado2 yang biasanya hadir disetiap ultahku,sekarang gak ada. hihihi..-ngarep.com- (hrs sadar diri yah, malu sm umur..^_^). Tapi ada kado berkesan dr seseorang yang membuat aku lebih mengerti untuk bersikap lebih dewasa. Bukan bunga, coklat, buku, ato sebuah bingkisan. Tetapi lebih kepada ‘terapi kepribadian’ untuk menjadi manusia yang lebih baik.

“Semua Tindakan pasti ada Konsekuensinya..” Thanks ya mas, atas supportnya.. ~LUM~